Penyebab Perawatan Miss V – Bagi seorang wanita, merawat dan menjaga penampilan sangatlah penting. Yah tidak heran wanita rela melakukan apa saja demi merawat dan menjaga penampilannya mulai dari rambut, wajah, bentuk badan ataupun buah dada. Tetapi ada satu hal yang tidak kalah pentingnya untuk tetap dijaga dan dirawat oleh seorang wanita. Yah, bagian kewanitaannya atau dengan panggilan yang sudah dikenal yaitu miss v.

Bagi kita kaum perempuan, merawat miss v sangatlah penting dilakukan, mulai dari menjaga kebersihannya. So, kita sebagai perempuan wajib untuk mengetahui bagaimana cara merawat miss v secara baik dan tepat. Bagi yang belum berumah tangga atau masih perawan, merawat kebersihan miss v sangatlah penting agar terhindar dari masalah penyakit bagian kewanitaan kita.

Tidak berbeda jauh dengan yang masih perawan, wanita yang sudah berumah tangga tentunya juga wajib untuk mengetahui cara merawat miss v dan menjaga kebersihan miss v. Hal ini penting dilakukan selain untuk terhindar dari penyakit, tentunya merawat organ kewanitaan juga dapat menjaga keharmonisan kita dengan suami. Tentunya kita tidak ingin kan miss v kita mengalami bau tak sedap, gatal-gatal, becek, dan tidak keset? Hal demikian jika terjadi tentunya akan membuat kita kurang percaya diri ketika akan berhubungan intim dengan suami kita.

Penyebab miss V Berbau Tak Sedap :

  • Kurang menjaga kebersihan
  • Menstruasi
  • Penggunaan alat kontrasepsi/KB
  • Keputihan
  • Berganti – Ganti pasangan

Yang pertama, Anda perlu tahu bahwa bau pada Miss V dipicu dari berbagai faktor, termasuk menstruasi, keringat berlebih, bakteri vaginosis, perubahan hormon, kurangnya menjaga kebersihan, dan banyak lagi. Terlepas dari itu semua, berikut ini adalah tips alami untuk mengatasi bau pada Miss V.

  1. Yoghurt

Yang perlu Anda tahu adalah Yoghurt memiliki sifat anti-bakteri dan mampu menetralisir bau-bau tajam. So, yang perlu Anda lakukan adalah dengan mencelupkan tampon pada yoghurt segar kemudian masukkan ke dalam Miss V. Biarkan di dalam sekitar 2 hingga 3 jam. Kemudian cabut dan bersihakan daerah kewanitaan Anda dengan air hangat.

  1. Tea Tree Oil

Minyak ini bukan hanya digunakan untuk mengobati jerawat yang membandel. Memiliki kandungan yang kaya akan anti-mikroba juga dapat menghilangkan bakteri penyebab bau pada Miss V. Tambahkan beberapa tetes dalam secangkir air, lalu gunakan untuk mencuci area pribadi Anda setiap selesai mandi.

  1. Cuka sari apel

Tambahkan cuka sari apel ini pada segelas air hangat dan minum setiap hari. Karena memiliki sifat anti-bakteri dan anti-septik, cuka sari apel dapat mengusir jauh racun-racun di tubuh Anda, bahkan mengalahkan bakteri penyebab bau pada Miss V.

  1. Bawang putih

Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana bawang putih dapat mengusir bau pada Miss V. Percaya atau tidak, sifat anti-mikroba yang dimiliki olehbawang putih benar-benar mujarab untuk mengusir bau Miss V. Caranya, ambil beberapa siung bawang putih, kupas dan lembutkan hingga halus lalu tempelkan pada Miss V Anda. Biarkan selama beberapa jam, kemudian bilas dengan air dingin hingga bersih.

Penyebab Perawatan Miss V

Penyebab Perawatan Miss V

Rekomendasikan produk ini melalui Media Sosialmu
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0

Shintadia

About the Author

error: Content is protected !!